Kembalinya BKO Brimob Polda Jambi Usai Pengamanan Bulan Ramadhan dan Hari Raya 1438 H

By administrator 04 Jul 2017, 14:01:59 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kembalinya BKO Brimob Polda Jambi Usai Pengamanan Bulan Ramadhan dan Hari Raya 1438 H

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Polres Bungo melakukan apel Konsolidasi pengecekan pasukan sekaligus pelepasan 1(satu) Pleton Brimob Polda Jambi yang di BKO selama proses Operasi Ramadniya 2017, Selasa (04/07/2017).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK MH dan didampingi Kabag Ops Kompol Hairul Amri dan Sejumlah Perwira Polres Bungo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, mengucapkan terima kasih kepada personil BKO Sat Brimob Detasemen B Pelopor yang telah melaksanakan tugas selama Operasi Ramadniya ini sehingga dapat berjalan secara aman, lancar dan kondusif.

Mudah-mudahan dengan jalanya tahapan pengamanan Operasi ini, selanjutnya dapat bekerjasama dengan solid lagi untuk pengamanan yang lainnya. “Hari ini rekan-rekan akan kembali ketempat kesatuannya di Mako Brimob Den B, hati-hati dijalan salam hormat buat keluarga, yang sudah sekian hari ditinggal untuk pengamanan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran 2017 di kabupaten Bungo ini” uajar Kaporles Bungo.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video