Kembalinya Aktivitas Perbankan Setelah Liburan Lebaran, Polisi Hadir Pantau Situasi Sekitar

By administrator 03 Jul 2017, 16:16:52 WIB Kegiatan Polres
Kembalinya Aktivitas Perbankan Setelah Liburan Lebaran, Polisi Hadir Pantau Situasi Sekitar

Polresbungo.jambi.polri.go.id  - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif setelah libur perayaan Idul Fitri 1438 H, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo melaksanakan patroli dialogis di perbankan dan objek vital lainnya, Senin (03/07/2017).

Peningkatan patroli setelah lebaran di Perbankan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian dengan modus pecah kaca mobil mengingat kembali ramainya aktivitas di Objek Vital terutama Perbankan. Personil yang melaksanakan Patroli juga selalu menghimbau kepada petugas keamanan dan penunggu toko supaya benar – benar memperhatikan kendaraan nasabah atau pembeli untuk menghindari pencurian.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengungkapkan bahwa patroli dialogis dan di objek vital terutama di perbankan, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas setelah Liburan Lebaran ini.

Saat melaksanakan patroli, petugas menyampaikan pesan kepada Satpam bank yang saat itu sedang berjaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

“Kami menghimbau kepada Satpam dan warga apabila menemui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat” ujar Kasat.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video