Kasat Binmas Sampaikan Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Radikalisme, Narkoba dan Lalulintas

By administrator 05 Mar 2018, 12:06:06 WIB Kegiatan Polres
Kasat Binmas Sampaikan Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Radikalisme, Narkoba dan Lalulintas

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sosialisasi tentang Bahaya Terorisme dan Radikalisme, Narkoba dan Ketertiban Berlalulintas yang di sampaikan oleh Kasat Binmas AKP Darmawan yang ditemani bhabinkambtimas, serta Polwan Polres Bungo, Senin (7/8/2017) SMA N 1 Pelepat Ilir.

Melalui Sosialisasi Upaya Penanggulangan Kelompok Radikalisme dan Terorisme, setidaknya masyarakat khususnya para pelajar yang mengikuti Sosialisasi ini bisa lebih tahu apa itu radikalisme. Sebab, mereka yang memegang paham radikalisme sering kali tidak menyadari dampak dari perbuatannya.

“Dengan menambah wawasan dan pengetahuan tentang paham radikalisme nanti para peserta bisa menangkal paham tersebut bila sewaktu-waktu muncul dan mengerti dalam menyikapinya, tidak seolah olah dikatakan sandiwara seperti yang terjadi belakangan ini” ujar AKP Darmawan.

Dihadapan 450 para siswa siswi Kapolres Bungo juga menyampaikan paham Bahaya Narkoba agar para pelajar yang sekolah si SMA N 1 Pelapat Ilir tidak ada yang terlibat narkoba. Selain merugikan diri sendiri juga sangat membahayakan karena bisa merusak kesehatan dan masa depan para pelajar itu sendiri.

Kasat Binmas juga berpesan kepada para siswa, agar belajar lebih giat jangan kumpul kumpul dengan teman lainnya yang tidak ada gunanya dalam hal pergaulan bebas. diharapkan para generasi penerus bangsa ini bisa jadikan kumpul kumpul dalam kegiatan positif serta bisa menjadi mitra bersama pihak Kepolisian dalam menjaga lingkungan disekolahan agar tetap kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video