Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Melalui Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru di STIA

By administrator 07 Sep 2017, 23:09:37 WIB Kegiatan Polres
Kasat Binmas Berikan Penyuluhan Melalui Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru di STIA

Polresbungo..jambi.polri.go.id – Guna memberikan pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, dan kekerasan seksual dibawah umur, Satuan Binmas Polres Bungo yang di pimpin langsung  oleh Kasat Binmas Polres Bungo AKP Darmawan memberikan penyuluhan kepada Mahasiswa dan mahasiswi Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo, Kamis (07/09/17) siang.

Melalui Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB)  yang di adakan di kampus STIA Setih Setio Muara Bungo,Kasat Binmas Polres Bungo Mengajak seluruh mahasiswa dan dosen di kampus setih setio untuk selalu taat pada peraturan lalu lintas dan Memberi materi dan arahan tentang bahaya Narkoba,radikalilisme dan terorisme serta mengajak seluruh mahasiswa bersama sama memerangi Narkoba.

Penyuluhan tentang tertib berlalu lintas diberikan karena banyak ditemukan paramahasiwa dan mahasiswi yang mengendarai kendaraan sepeda motor tidak memakai helm dan kelengkapan surat-surat. Ini tentunya berdampak kepada keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH,S.IK,MH,melalui Kasat Binmas AKP Darmawan mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kedisiplinan khususnya para Mahasiswa dan Dosen untuk taat peraturan yang ada sesuai dengan UU dan selalu taat berlalu lintas.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video