Kapolsek Taspelin Bubarkan Oknum Masyarakat yang Melakukan Pungli

By administrator 16 Des 2017, 21:07:49 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Taspelin Bubarkan Oknum Masyarakat yang Melakukan Pungli

Polresbugo.jambi.polri.go.id - Kapolsek Taseplin bersama anggota piket melaksanakan pembubaran oknum masyarakat yang melakukan pungli di jalan lintas sumatera Desa Rantau makmur, Rabu (13/12/2017).

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda Very Prasetyo, SH, MH bersama anggota langsung melakukan penyisiran terhadap titik Pos minta-minta yang ada disepanjang jalan Lintas Sumatera arah Padang.

Dari hasil penyelidikan ternyata di titik Pos iini tidak memiliki izin resmi dan dinilai mengganggu pengguna jalan, mereka bahkan kerab memaksa pengendara untuk memberikan uangnya.

Mengetahui aksi ini tidak direstui oleh datuk rio setempat dengan modus sumbangsih penggunaan jalan untuk kebutuhan desa  bahkan terkesan mengganggu pengguna jalan, kapolsek beserta jajarannya langsung melakukan pembubaran.

“Kami mendapat laporan kalau aksi Pungli yang terkesan pungli ini telah meresahkan pengedara, dan dari hasil konfirmasi dengan datuk rio ternyata mereka tidak ada kegiatan penggalangan dana yang selanjutnya kami langsung melakukan pembubaran,”tegas Kapolsek Ipda Very.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video