Kapolsek Tanah Tumbuh : Isi Kegiatan Positif Untuk Generasi Muda Lebih Baik Melalui Saka Bhayangkara

By administrator 16 Okt 2017, 15:32:29 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Tanah Tumbuh : Isi Kegiatan Positif Untuk Generasi Muda Lebih Baik Melalui Saka Bhayangkara

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Tumbuh laksanakan Pembinaan Saka Bhayangkara yang diambil alih oleh Brigpol Rizki Chandra, Sabtu (14/10/2017) di Halaman Mapolsek Tanah Tumbuh.

Dalam kegiatannya Saka Bhayangkara tersebut dilatih dan dididik dalam baris-berbaris, bagaimana mencintai alam, LKBB dan latihan-latihan lain yang berguna untuk pembinaan mental generasi muda. Anggota Saka Bhayangkara ini adalah para pelajar-pelajar SMA sederajat yang ada di Kecamatan Tanah Tumbuh.

Latihan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bungo diadakan setiap minggu, diikuti sekitar 50 anggota Saka bhayangkara.

Brigpol Rizki Chandra mengatakan tujuan diadakan pembinaan Pramuka adalah untuk membentuk semangat nasionalisme yang kokoh, serta mengarahkan generasi muda agar selalu berpikir positif.

Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto menyampaikan diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini bagi yang bergabung dalam Saka bhayangkara bisa menjadi contoh tauladan di sekolahnya masing-masing. "Dengan lebih dekat kepada generasi muda Polri agar nantinya dapat membimbing dan membina mereka ke arah yang lebih baik dengan mengisi kegiatan kegiatan Positif," tuturnya. (SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video