Kapolsek Sosialisasikan Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan

By administrator 25 Jul 2017, 13:23:59 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Sosialisasikan Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kapolsek Rantau Pandan AKP Herdis bersama Bhabinkamtibmas menghimbau Masyarakat akan larangan pembakaran Hutan dan Lahan, Selasa (25/07/2017).

Dalam hal ini Kapolsek menghimbau kepada masyarakat tentang larangan pembakaran hutan dan lahan dengan sasaran perkebunan, kelompok masyarakat serta pemukiman penduduk serta hal ini akan terus dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas kedepannya nanti.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa kegiatan Ini dilaksanakan sedini mungkin sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan lahan agar di Kab. Bungo zero titik api.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi ini baik itu penyebaran maklumat kapolda tentang larangan membakar hutan dan lahan, pemasangan spanduk himbauan, serta door to door langsung kepada masyarakat hingga melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama pemerintah kecamatan dan juga mengundang masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH Saat dikonfirmasi mengatakan melalu Bhabinkamtibmas kita lakukan sosialisasi terhadap Permbakaran Hutan dan lahan serta antisipasi dengan segala persiapan.

 


Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video