Kapolsek Pelepat Lebih Dekat dengan Suku Anak Dalam

By administrator 12 Jun 2017, 00:01:28 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Pelepat Lebih Dekat dengan Suku Anak Dalam

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK mendatangi dan mengunjungi pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) di dusun Dwi Karya Bhakti Kec. Pelepat, Minggu (11/06/2017).

Kapolsek Pelepat di temani Bhabinkamtibmas  Bripka Ispendi serta piket melaksanakan sambang dan giat bhakti sosial kepada suku anak dalam Pasir Putih dusun Dwi Karya bhakti menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada suku anak dalam.  Mengingatkan untuk tidak melakukan perburuan ilegal dan mengajak selalu untuk bercocok tanam guna meningkatkan kebutuhan hidup.

Pemberiansembako juga dimaksud untuk menjalin hubungan sosial dan sebagai bantuan baik untuk berbuka puasa ataupun sahur bagi suku anak dalam yang melaksanakan ibadah puasa, karena sebagian besar telah menganut islam.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK , MH saat dikonfirmasi mengatakan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat tidak ada yang namanya membanding bandingkan apalagi memandang SARA. Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi dengan SAD dan menjalin sinergitas yang lebih baik dengan masyarakat pedalaman.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video