Kapolsek Muara Bungo : Saya Mengajak Warga Masyarakat Mendukung Polri, Cegah Karhutla.

By administrator 20 Apr 2018, 09:23:45 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Muara Bungo : Saya Mengajak Warga Masyarakat Mendukung Polri, Cegah Karhutla.

tribratanewspolresbungo.go.id - Upaya mencegah terjadinya Karhutla di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Dusun Purwobhakti kumpulkan warganya untuk menerima pengarahan Sosialisasi untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kegiatan Sosialisasi bertempat di Aula Kantor Rio Dusun Teluk Panjang dan Kaur Bin Ops Binmas Iptu Fauzar Nara Sumber pada kegiatan Sosialisasi menghimbau warga untuk menanamkan diri bertindak dilapangan dalam mencegah terjadinya Karhutla.

Kapolsek Muara Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik membenarkan, Saat ini para Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo sedang menghimbau dan mengajak warganya untuk bisa menjaga hutan dan menggunakan metode yang tepat dan benar dalam bercocok tanam.

“Hingga dipenghujung musim kemarau, Sosialisasi untuk mencegah Karhutla kita jadikan rutinitas Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan kepada warganya, selain metode dan teknis bercocok tanam, pasal dan ancaman hukuman pelaku pembakar hutan dan lahan turut disampaikan, agar warga bisa mengetahui Karhutla dilarang, ” Kata Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik, saat di wawancara tribratanewspolresbungo.go.id di ruang kerjanya, Jum’at (20/04/2018) pagi.

“Sekarang saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk mendukung Polri, dalam menjaga hutan serta bercocok tanam yang benar, Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan mulai dari sekarang kapan lagi. Ini semua demi kebaikan kita bersama, ” tutup Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video