Kapolsek Muara Bungo : Pemberi Informasi, Kita Berikan Reward atau Penghargaan.

By administrator 17 Apr 2018, 12:14:22 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Muara Bungo : Pemberi Informasi, Kita Berikan Reward atau Penghargaan.

Tribratanespolresbungo.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo tingkatkan komunikasi hubungan kerja sama mitra kamtibmas bersama para produsen pembuatn tahu, disaat patrol dialogis kamtibmas berlangsung.

Terjalinnya komunikasi diharapkan, personel Bhabinkamtibmas mengetahui kendala dan hambatan warga, dalam menjalankan usahanya terkait gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar untuk ditindaklanjuti oleh personel Bhabinkamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik  mengatakan, Kegiatan Patroli Kepolisian kita kemas dalam bentuk Patroli Dialogi Kamtibmas, dalam pelaksanaanya para bhabinkamtibmas melakukan interaksi sosial dengan berdialog bersama warga masyarakat untuk mengetahui terkait keluhan di lapangan untuk ditindaklanjuti secara dinamis.

“Patroli Dialogis Kamtibmas, Para Bhabinkamtibmas ajak warganya untuk berkomunikasi. Melalui komunikasi akan terjadinya interaksi sosial dimasyarakat, kitaharapkan interaksi tersebut menjadi interaksi mutualisme dimana masyarakat merasa dilindungi, diayomi dan dilayani oleh pihak kepolisian sedang kita mengaharapkan adanya dukungan warga untuk menjadi rekan kerja mitra kamtibmas di setiap lingkungannya”, jelas Iptu David Raditya Yudhistira, S.IK, di ruang kerjanya, Selasa (17/04/2018) pagi.

“Tidak menutup kemungkinan dari komunikasi tersebut, kita dapatkan bahanreferensi untuk mengungkap pelaku kejahatan yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO/buronan) pihak Kepolisian” tambah Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, mari kita bekerja sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hokum polsek Muara Bungo, dengan memberikan informasi sekecil apapu berkaitan dengan kriminalitas, indentitas pemberi informasi akan kita rahasiakan dan jika pelaku terungkap kita berikan reward atau penghargaan atas dedikasinya” tutup Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video