Kapolsek Muara Bungo : Patroli Kamtibmas menjadi Tujuan Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

By administrator 13 Apr 2018, 09:50:02 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Muara Bungo : Patroli Kamtibmas menjadi Tujuan Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

Tribratanespolresbungo.go.id – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo kunjungi objek perhotelan, melalui dialog komunikasi kamtibmas personel sampaikan himbauan mengenai tindakan polisional, guna meningkatkan upaya preemtif dan preventif di setiap titik objek vital.

Terjalinnya komunikasi yang terkonsep dalam hubungan mitra kamtibmas, menjadi salah satu cara dalam membangun kerja sama mitra kamtibmas oleh personel Bhabinkamtibmas, disaat pelaksanaan patroli kamtibmas malam hari berlangsung.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik  mengatakan, Melalui kegiatan Patroli kita bangun hubungan kerja sama mitra kamtibmas bersama petugas Satpam dan keamanan, terjalinnya komunikasi diharapkan memberikan dampak yang positif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban pada setiap objek vital.

“Kita bangun hubungan kerja sama mitra kamtibmas, hal ini diharapkan bisa menjadi salah satu bentuk hubungan komunikasi kamtibmas secara timbal balik”, ujar  Iptu David Raditya Yudhistira, S.IK, di ruang kerjanya, Jum’at (13/04/2018) pagi.

“Komunikasi kamtibmas kita jadikan sarana untuk menyampaikan dan menerima informasi berkaitan dengan kendala dan hambatan petugas pada setiap titik objek vital” jelas Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

“Jika kita temui tindakan yang berkaitan pelanggaran atau perbuatan kriminalitas di lapangan, saat patroli kamtibmas berlangsung, personel kita perintahkan untuk tindak tegas pelaku kejahatan” tutup Iptu David Raditya Yudhistira, S.IK.

Patroli Kamtibmas menjadi tujuan penting pihak Kepolisian Sektor Muara Bungo untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban pada malam hari.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video