Kapolsek Muara Bungo : Masalah Tapal Batas Telah Selesai, Warga Menyetujui Batas Wilayahnya.

By administrator 23 Apr 2018, 12:36:19 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Muara Bungo : Masalah Tapal Batas Telah Selesai, Warga Menyetujui Batas Wilayahnya.

Tribratanespolresbungo.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Muara Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik bersama Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan, membahas masalah tapal batas wilayah antara Kel. Jaya Setia, Kel. Bungo Timur dan Kel.Tanjung Gedang dalam wilayah Kec. Pasar Ma. Bungo, bertempat di Aula Kec. Pasar muara Bungo.

“Pihak-pihak terkait, turut kita hadirkan dalam menyelesaikan permasalahan tapal batas wilayah diantara tiga Kelurahan, bersama Camat kita upayakan masalah batas ini kita selesaikan secepatnya melalui jalur Musyawarah”, ujar Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik , saat dikonfirmasi tribratanewspolresbungo.co.id, Muara Bungo, Senin (23/04/2018) siang.

“Saksi ahli dalam hal ini, pihak dari Kantor Badan Pertahan Nasional Kab. Bungo memberikan penjelesan mengenai Tapal Btas disertai dengan arsip dokumen dari Kantor Kec. Pasar Muara Bungo, tambah Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

“Kita jadikan ini sebagai pengalaman dan pertemuan Silaturahmi, kedepan mengenai tapal batal wilayah ini, akan menjadikan tertib administrasi tanpa adanya keraguan batas wilayah, Perangkat Dusun sampaikan kepada warganya dan saya bersama pihak pemerintahan akan siap melayani dan membatu warga jika ada permasalahan di Dusun untuk diselesaikan”, jelas Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

“ Saya menghimbau dalam menyelesaikan masalah, jangan melalui cara yang salah tapi gunakan cara yang tepat seperti musyawarah dan mediasi yang barusan kita laksanakan, untuk masalah tapal batas telah selesai dan warga sudah menyetujui batas wilayahnya,” tutup Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video