Kapolsek Muara Bungo : Kedua Warga, sudah Berjanji untuk tidak mengulangi Perbuatanya.

By administrator 18 Apr 2018, 21:13:19 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolsek Muara Bungo : Kedua Warga, sudah Berjanji untuk tidak mengulangi Perbuatanya.

Tribratanewspolresbungo.go.id – Bhabinkamtibmas Dusun Sungai Mengkuang Bripak Sugiyo, SH, selesaikan masalah terjadinya kesalahpamahan antara kedua warga di wilayah binaanya secara kekeluargaan.

Kepala Kepolisian Sektor Muara Bungo Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik membenarkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman disalah satu gudang yang berada di Dusun Sei. Mengkuang, antara sesama pekerja buruh bongkar, saat ini masalah dapat kita selesaikan dan keduanya sepakat berdamai.

"Keduanya telah berdamai, permasalahan kita selesaikan secara kekeluargaan. Berdasarkan kesepakatan kedua warga untuk tidak melanjutkan ke proses hukum”, ujar Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik saat dihubungi Tribratanewspolresbungo.go.id, Rabu (18/04/2018) malam.

Kedua warga tersebut, berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatannya dan hal ini sudah dituangkan dalam surat pernyataan perdamaian kedua belah pihak, bahkan kedua sudah saling merangkul disaat permasalahan selesai.

“Surat pernyataan perdamaian sudah kita terima, keduanya saling memaafkan bahkan saling merangkul," jelas Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

"Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, apabila keduanya bisa untuk intropeksi diri dari kesalahan yang sudah terjadi”, tambah Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.

“Kita sampaikan juga kepada warga masyarakat, jika terjadi permasalahan di lingkungan sekitar, sebelum melaporkan kejadian ada baiknya, kita lakukan mediasi terlebih dahulu melalui Bhabinkamtibmas yang sudah kita tugaskan di kewilayahan bersama perangkat pemerintahan setempat” tutup Iptu David Raditya Yudhistira, S.Ik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video