Kapolsek Hadiri Acara Pembukaan Pawai Taaruf Dalam Rangka MTQ ke IV

By administrator 23 Jul 2017, 01:02:52 WIB Kegiatan Polres
Kapolsek Hadiri Acara Pembukaan Pawai Taaruf Dalam Rangka MTQ ke IV

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada hari Sabtu 22 Juli 2017 jam 16.00 wib telah di buka giat Pawai Ta'ruf Dalam Rangka MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang diikuti oleh 12 Dusun.

Acara tersebut di buka oleh Sekcam Tanah Sepenggal Lintas Hasan A.Roni S.Pd yang ikut di hadiri Camat Tanah Sepenggal Lintas A.Kadir S.Pd.MSi, Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda T.T.Munthe, SH,MH, Kepala KUA Kecamatan Ahmad Bajuri S.Ag, Babinsa Sungai Puri Serda M.Zen, Rio Sekecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Tokoh agama, tokoh adat, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan para Kafilah MTQ.

Pembukaan MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas di Dusun Paku Aji di laksanakan pada jam 19.30 wib yang di buka langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME.

“Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini harus dipastikan berlangsung semarak. Karenanya, melibatkan semua lapisan masyarakat dalam menyambut pelaksanaan-MTQ, salah satunya yang diikuti puluhan pemuda islam dan tokoh masyarakat masyarakat umum” ujar Bupati dalam sambutannya.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Tanah Sepenngal Lintas Iptu T.T Munthe, SH, MH  saat di konfirmasi mengungkapkan harapannya, para pelajar sebagai generasi pemuda islam dapat terus melaksanakan syair agama islam ini, dengan adanya kegiatan ini para pemuda bisa menghindarai dari penyalah gunaan narkoba, mari kita sama-sama menjaga keaman yang aman dan kondusi,f tingkatkan niali agama dan kimanan baik itu di masyarakat dan juga di dalam keluarga.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video