Kapolres Jadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Muara Bungo

By administrator 21 Agu 2017, 12:26:51 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Jadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Muara Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekira Jam  07.30 Wib, di lapangan SMAN 2 Muara Bungo telah dilaksanakaan Upacara Mingguan, adapun sebagai pembina upacara Kapolres  Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH. S.IK. MH. 

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Majelis Guru, staf TU dan seluruh Siswa siswi SMAN 2 Muara Bungo dengan jumlah 900 siswa.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH.S.IK.MH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada siswa siswi SMA Negeri 2,”Pada kesempatan ini saya mengajak kita selalu bersyukur kepada Tuhan YME”ujarnya.

Pembina upacara merasa bangga karena dalam kegiatan upacara tersebut ada pengucapkan sumpah pemuda dan para petugas upacara sudah bagus dan tingkatkan supaya kedepan.

“Adik adik sudah sma dan tentukan pilihanmu setelah selesai SMA akan meneruskan kemana dan agar menentukan pilihan serta dapat menjaga kedisiplinan. Hargai orang tuamu dan para guru yaitu dengan cara belajar dengan baik dan ingat untuk tanamkan apa itu duit (Doa Usaha Iman dan Taqwa)”pucap Kapolres.

Diakhir Upacara rutin Kapolres berpesan Jaga kesehatan dan jangan salah bergaul serta jangan lakukan posting yang tidak baik di medsos, karena akan ada sanksi dijerat UU ITE dan dalam UU ITE ini menjerat bagi orang yang melanggar dan di ancaman hukuman penjara paling 6 (enam) tahun dan ditenda Rp. 1.000.000.000, 00- (satu milyar rupiah).

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video