Kapolres Cup Bola Volley 2017 Resmi Dimulai

By administrator 07 Agu 2017, 08:52:33 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Cup Bola Volley 2017 Resmi Dimulai

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari  Minggu tanggal 06 agustus 2017  jam 15.00 wib di Dikomplek Gor Serunai Baru Muara Bungo telah dilaksanakan Pembukaan Open Turnamen Bola Volley  Putra KAPOLRES CUP 2017 Antar Kecamatan SeKabupaten Bungo  Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH S.IK, MH dan dihadiri oleh Bupati Bungo yang di wakili Asissten I Pemkab Bungo, Anggota DPRD Kab.Bungo, Kadis Disbudparpora Kab. Bungo, Perwakilan Camat Kab. Bungo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Bungo, Perwira, Brigadir, ASN dan Team yang akan bertanding.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami Polres Bungo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan kesempatan bagi Masyarakat Kabupaten Bungo yang hobi bola Volley  untuk mengasah kemampuannya" ucap AKBP Budiman Bostang P.

Kapolres Bungo juga menyampaikan Olahraga ini juga bentuk kepedulian Polri, sehingga Pemuda-pemudi di Kabupaten Bungo jauh dari narkoba dan rajin berolah raga.

Diharapkan nantinya  ada wakil dari Kabupaten Bungo yang mewakili Indonesia di kancah Internasional khususnya bidang Bola Volley.

Pembukaan langsung dibuka dengan pemukulan Bola pertama oleh Kapolres Bungo dan diucapkan selamat bertanding. 

Kegiatan ini dijadwalkan dimulai dari hari ini sampai dengan 12 Agustus 2017. Diawali dengan pertandingan antara Team Volley Kecamatan Tanah Tumbuh VS Team Volley Kecamatan Pasar Muara Bungo.

 

Penulis : Satria 

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video