Kapolres Bungo Tak Henti Berikan Kultum saat Taraweh Keliling

By administrator 22 Jun 2017, 23:12:01 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Bungo Tak Henti Berikan Kultum saat Taraweh Keliling

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Di Masjid Al-Muqarabin Jalan H.Suud rt 05 Rw 02 Kelurahaan Cadika kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melaksanakan Taraweh Keliling dan berikan Kultum, Kamis (22/06/2017).

Kapolres Bungo mengharapkan kerjasama warga kelurahaan cadika,  mari kita tingkatkan keamanan dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, maksudnya mari kita jaga keamanan dengan lebih meningkatkan kewaspadaan untuk tidak memberi peluang kepada penjahat bisa melaksanakan niat jahatnya dan Kapolres Bungo juga menghimbau  khususnya dan umumnya masyarkat kabupaten Bungo kiat yang paling tepat memerangi Narkoba. Ingatkan diri kita, ingatkan keluarga kita untuk memerangi narkoba dengan cara tidak membeli Narkoba tentunya bandar Narkoba akan gulung tikar.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Bungo mengajak masyarakat untuk berfikir secara global, yaitu berfikir secara umum tentang adanya kasus teror bom yang baru baru ini terjadi dan bertindak secara regional untuk menjaga kampung atau wilayah kita dari ancaman teror bom tersebut. Intinya masyarakat harus selalu waspada dan menjaga keamanan wilayahnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti daerah lain. Terkait dengan kesaktian pancasila, kita harus menjaga kedaulatan NKRI dan persatuan kesatuan demi menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Kota AKP Dherry Fajariandono, S.IK , Kasat intelkam Iptu Sukman, SH, Camat Rimbo Tengah , lurah cadika, tomas, toga dan jamaah taraweh berjumlah lebih kurang 150 orang.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video