Kapolres Bungo Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Saat Tarling

By administrator 03 Jun 2017, 01:30:37 WIB Religi
Kapolres Bungo Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Saat Tarling

Tribratanews.jambi.polri.go.id -  pada hari jum'at 02 Juni 2017 pukul 20.30 Wib Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melaksanakan taraweh keliling di Masjid Nurul iman paal 7 desa Sei. Mengkuang kec. Rimbo Tengah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Datuk Rio, Ibu Camaat, Para Ulama, Dan 350 Jamaah masjid Nurul Iman. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk kerjasama membangun peran positif dan aktif.

Kapolres Bungo dalam kegiatannya  menyampaikan tentang perlunya dukungan masyarakat di Kab. Bungo, untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Kab. Bungo. Menghimbau masyarakat untuk memerangi narkoba, tentunya di mulai dari diri sendiri, keluarga agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Bungo mengajak masyarakat untuk berfikir secara global, yaitu berfikir secara umum tentang adanya kasus teror bom di kampung melayu dan bertindak secara regional untuk menjaga kampung atau wilayah kita dari ancaman teror bom tersebut, intinya masyarakat harus selalu waspada dan menjaga keamanan wilayahnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti daerah lain. Terkait dengan hari kesaktian pancasila, kita harus menjaga kedaulatan NKRI dan persatuan kesatuan demi menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

 

Penulis : Satria Amandito




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video