Kapolres Bungo Lepas 1 Pleton Personil BKO ke Kerinci

By administrator 28 Okt 2017, 13:06:55 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Bungo Lepas 1 Pleton Personil BKO ke Kerinci

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Apel Kesiapsiagaan Anggota Polres Bungo dalam Rangka BKO ke Kerinci, Jum'at (27/10/2017) pukul 14.00 wib di halaman Mapolres Bungo.

Dalam Apel Kesiapsiagaan tersebut di pimpin Oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH. S.IK. MH di hadiri Waka Polres Bungo KOMPOL Hendra Dorizen , SH. S.IK para Kabag, Kasat dan Anggota yang di sprinkan sebanyak 30 orang.

Pelaksanakan BKO dalam rangka pilkades serentak dalam wilkum Polres Kerinci akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 28,29,dan 30 Oktober 2017.

kapolres Bungo dalam arahannya menyampaikan, Personil yang di berangkatkan untuk melaksankan BKO agar memahami situasi di daerah pelaksanaan tugas serta mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kemanaan yang dapat memicu konflik sosial dan gangguan khamtibmas lainnya.

"Selamat bertugas dan agar personil melaksanakan tugas dengan baik menjaga kesehatan  dan menjaga nama baik kesatuan Polres Bungo,"ucap Kapolres.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasubbag  Humas AKP Amran menyampaikan BKO Polres Bungo berangkat menuju Kerinci daerah penugasan mengunakan 2 unit kendaraan roda 4 usai Shalat Jum'at.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video