Kapolres Bungo, Jaga Terus Kerukunan Dalam Bermasyarakat

By administrator 12 Jun 2017, 00:10:36 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Bungo, Jaga Terus Kerukunan Dalam Bermasyarakat

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Minggu tanggal 11 juni 2017 di masjid Nurul Ihsan dusun pulau jelmu kec. Jujuhan kabupaten Bungo telah berlangsung  Tarling kultum oleh AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Bungo menyampaikan kita jangan mudah termakan  isu yang tidak benar sehubungan dengan perselisihan paham oknum masyarakat dusun pulau jelmu dengan dusun sirih sekapur. Silahkan di selesaikan secara adat atau serahkan kepada pihak berwajib yang saat ini sudah kami amankan di Polres Bungo. Mengingatkan juga kepada masyarakat untuk memerangi narkoba, tentunya di mulai dari diri sendiri, keluarga agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Bungo mengajak masyarakat untuk berfikir secara global, yaitu berfikir secara umum tentang adanya kasus teror bom dan mulai masuknya teroris di Jambi agar masyarakat bertindak secara regional untuk menjaga kampung atau wilayah kita dari ancaman teror bom tersebut. Intinya masyarakat harus selalu waspada dan menjaga keamanan wilayahnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti daerah lain. 

“kita Polri Masyarakat harus bersama menjaga kedaulatan NKRI dan persatuan kesatuan demi menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar”, ujar Kapolres Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video