Kapolres Bungo Hadiri Taklimat Akhir Irwasum Polri 2017

By administrator 14 Jul 2017, 11:51:57 WIB Kegiatan Polres
Kapolres Bungo Hadiri Taklimat Akhir Irwasum Polri 2017

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Hari ini secara resmi pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) rutin dari Itwasum Polri 2017 Tahap I Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Jambi telah berakhir, Jumat (14/07/2017).

Ini ditandai dengan pelaksanaan Taklimat Akhir yang dihadiri oleh Kapolda Jambi, Wakapolda, pejabat utama Polda, dan tim wasrik dari Mabes Polri, serta para Kapolres Jajaran Polda Jambi.

Dalam awal sambutan taklimat akhir ini, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Itwasum Polri.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polda Jambi berserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Wasrik dari Itwasum Polri, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Kapolda Jambi.

Kapolda juga mengharapkan kerjasama yang baik dapat berjalan secara terus menerus dan berkesinambungan, baik pada saat pelaksanaan Wasrik ataupun pada kesempatan lainnya, dalam rangka mendukung peningkatan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Selain itu, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang ikut hadir saat acara tersebut menambahkan saat dikonfirmasi pihak media Bungo yang nantinya dari hasil Wasrik ini dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja anggota Polda Jambi dan jajarannya.

“Dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat”, harapnya.

“Temuan Wasrik Itwasum Polri tahap I 2017 Aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Jambi dan jajaran harus segera diperbaiki dan dioptimalkan. Jadikan temuan ini sebagai masukan dan dasar untuk meningkatkan kinerja Polda Jambi terutama Polres Bungo,” ucapnya. 

Ia meyakini, hal tersebut adalah bukti bahwa internal Polri sangat berkomitmen dalam perbaikan managemen organisasi dan peningkatan kinerja personel Polri, khususnya personel Polda Jambi dan jajaran, serta dapat menjadi masukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Penulis : Satria

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video