Kanit Binmas Polsek Tanah Tumbuh Jalin Keakraban dan Silaturahmi Bersama Tomas, Toda, dan Todat

By administrator 06 Sep 2017, 21:44:13 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Kanit Binmas Polsek Tanah Tumbuh Jalin Keakraban dan Silaturahmi Bersama Tomas, Toda, dan Todat

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kanit Bimas Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Tumbuh melakukan sambang ditempat Tomas, Toga dusun pedukun  kecamatan Tanah Tumbuh, Rabu (06/09/2017).

Ipda Agus Yaji Mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan Bhinneka tunggal Ika Pancasila sebagai dasar ideologi negara Indonesia, menghimbau masyarakat untuk jangan membakar lahan untuk di jadikan perkebunan, serta mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan pos kamling di dusun pedukun  agar tercipta situasi yang aman kondusif.

Sambil berbincang bincang Kanit Binmas Polsek Tanah Tumbuh ini berikan pemahaman agar warganha tidak mudah terprovokasi dengan urusan pribadi yang dapat mengakibatkan terjadinya perang kampung, dan jangan main hakim sendiri apabila ada orang yang ketangkap tangan Melakukan tindak pidana.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH,S.IK, MH melalui Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan untuk lebih dekat dengan masyarakat mendengar keluhan serta masukan dari masyarakat. Untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polisi selalu hadir ditengah masyarakat dan bersahabat dengan masyarakat, ujarnya.(SAd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video