Kabur saat Dirawat di RSUD Bungo,Tahanan Jaksa ini Berhasil Ditangkap Polisi

By administrator 21 Jun 2017, 00:52:52 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Polresbungo.polri.go.id – Selasa (20/6/2017) Polres Bungo mendapatkan informasi adanya tahanan kejaksaan Negeri Muara Bungo berinisial S (55) kabur dengan dibantu istrinya berinisial RF dari RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Berdasarkan informasi tersebut dan kordinasi Kasat reskrim Polres Bungo AKP Afrito M SH, S.IK dengan Kasi Pidum Jaksa Pratama Erwin, jajaran Polres Bungo langsung melakukan razia dan menyisir loket loket travel yang ada di Kota Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan hal tersebut.

" Ia benar ada laporan tahanan jaksa kabur dan kita langsung memerintahkan Sat Reskrim dan Sat Intelkam memback up kejaksaan," terang kapolres Bungo.

Menurutnya,Team segera melacak keberadaan tahanan dan melakukan pengepungan dengan menggelar razia di seputaran wilayah Kabupaten Bungo.

“Saat ini diketahui posisi terakhir dari tahanan berada di wilkum Polda Riau yang selanjutnya kami melakukan Koordinasi dengan Polres Siak dan Polsek Indagiri Ulu untuk meminta bantuan menghentikan tahanan yang kabur dengan memberikan ciri-ciri fisik dan foto”Ungkap Kapolres.

Team juga melakukan penyelidikan dengan menanyakan kepada seluruh agen mobil Travel yang ada di Muara Bungo dan mendapatkan informasi sopir mobil Avanza Warna Silver nopol BA 1270 LR yang dikemudikan TN menyatakan memang benar telah menjemput 2 (dua) orang penumpang ke RSUD H Hanafie 1 (satu) orang Laki - laki dan 1 (satu) orang perempuan dengan ciri - ciri sesuai dengan Foto yang ditunjukan.

Dalam pengejaran tahanan tersebut, Polres Bungo yang bekerjasama dengan Polsek Lubuk Jambi Mudik berhasil mengamankan kedua orang tersebut dan saat ini Unit Sat Reskrim Polres Bungo telah melakukan penjemputan terhadap tahanan yang melarikan diri bersama istrinya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video