Jumling di Masjid Baiturahman BKTM Sampaikan Pesan Kamtibmas

By administrator 21 Apr 2018, 09:52:16 WIB Kegiatan Polres
Jumling di Masjid Baiturahman BKTM Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresbungo.jambi.polri.go.id Jumat Keliling (Jumling) adalah salah satu upaya anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) untuk dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat yang menjadi warga binaannya. Jumat(20/04/2018)

Hal inilah yang dilakukan Brigadir Annasrullah sebagai Babinkamtibmas Polsek Pelepat pada Jum’at 20 April 2018.Kegiatan Jumling di mesjid Baiturahmanyang dihadiri para sesepuh, tokoh agama, ketua RW, RT serta para jamaah sholat Jum’at.

Pada kesempatan tersebut Brigadir anasrullah dalam sambutannya memberikan imbauan agar lebih hati hati dan bijak dalam menerima informasi yang tidak jelas sumbernya atau berita hoax.Ia mengajak bersama sama-sama mengamankan lingkungan sekitar dari ancaman teroris dan informasi hoax.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program dari pihak Kapolsek Iptu Sabar Yosua Sianturi SIK,” jelasnya kepada para jamaah.Selain itu dirinya menjelaskan kepada para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi anak- anak dalam menggunakan alat komunikasi modern khususnya sosial media.

Melalui kegiatan Jumling ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersinergi bersama kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pelepat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video