Jumat Keliling, Polisi Sampaikan Himbauan Jelang Libur Panjang

By administrator 16 Jun 2017, 18:13:51 WIB Kegiatan Polres
Jumat Keliling, Polisi Sampaikan Himbauan Jelang Libur Panjang

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Rantau Pandan AKP Herdis melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jumat Keliling (Jumling) di masjid Asya dusun Karak Apung, Jumat (16-06-2017).

Program Jumling ini merupakan agenda rutin dilakukan setiap minggunya dengan keliling menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan preemtif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Kapolsek memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela khotbah Sholat Jumat. Selain menambah kedekatan dengan masyarakat, giat jumling ini juga bisa menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan-keluhan mengenai keadaan kamtibmas di sekitar lingkungannya.

Tentunya hal tersebut ditanggapi positif oleh para jamaah shalat jum’at, dengan adanya giat Jumling yang dilakukan oleh Kapolsek ini, warga benar-benar merasa diayomi dan dilayani oleh Kepolisian Sektor Rantau Pandan. Kapolsek Rantau Pandan dalam kegiatan ini menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar menjaga keamanan rumahnya dengan baik, perhatikan segala sesuatu yang membuat lalai, dan tidak adanya segala sesautu yang membuat timbulnya niat para pelaku tindak kejahatan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakn utamakan pendekatan dengan masyarakat yang lebih aktif didalam kegiatan positif, guna menyampaikan pesan kamtibmas dan hadirnya polisi ditengah masyarakat.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video