Jumat Keliling, Polisi Ajak Tokoh Agama Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

By administrator 18 Agu 2017, 15:30:35 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Jumat Keliling, Polisi Ajak Tokoh Agama Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Jum'at keliling (Jumling) Bhabinkamtibmas kel. Jaya setia Polsek Muara Bungo di mesjid Nurul Ikhsan, Jum’at (18/08/2017).                         

Usai shalat Jum’at Bripka Hendri MS, S.Sos bercengkrama bersama para tokoh ulama dan tokoh masyarakat dalam menjalin silaturahmi serta menyampaikan tentang perlunya dukungan masyarakat di Kab. Bungo, untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan Kab. Bungo.

Selain itu Bripka Hendri mengajak bersama menghimbau masyarakat untuk memerangi narkoba, tentunya di mulai dari diri sendiri, keluarga agar tidak mengkonsumsi narkoba.

“Terkait dengan pemberitaan di televisi tentang terjadinya serangan-seranga teroris tentunya kita sama-sama mencegah kaum radikalisme di wilayah kita. Adapun bentuk dari antisipasi tersebut, setiap warga yang berkunjung atau pendatang wajib lapor 1x24 jam ke Rt ataupun Rw. Dan warga dihimbau untuk mengaktifkan kembali poskamling” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo.

Diakhri sela cengkrama Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak para Tokoh  agar jangan mudah terprofokasi dan cepat mengambil keputusan yang tidak tepat sehingga hal tersebut akan mengakibatkan dan merugikan baik kepada dirinya atau pun orang lain.

“Dan jangan lah kita lupa yang terpenting tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, selesaikan lah dengan kepala dingin”ucap Bripka Hendri.  

Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Bungo AKP Indar Wahyu membenarkan dalam giat Jum’at keliling untuk seluruh bhabin agar dapat selalu mendekat diri dengan masyarakat yang nantinya dapat mendengarkan keluh kesah dari masyarakat untuk dapat diselesaikan secara bersama.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video