Jala Amblas, Polsek Tanah Tumbuh Beri Pagar dan Tanda Garis Polisi

By administrator 09 Okt 2017, 22:15:03 WIB Kegiatan Polres
Jala Amblas, Polsek Tanah Tumbuh Beri Pagar dan Tanda Garis Polisi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin 09 Oktober 2017 sekira Jam 18.30 Wib di seputaran jalan lintas Tanah Tumbuh tepatnya di jalan poros dusun pedukun adanya gorong-gorong yang longsor di pinggir bahu jalan akibat di terjang air hujan yang  cukup deras dan mengakibatkan aliran air yang tersumbat jadi terhambat.

Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto memerintahkan Anggotanya untuk memasang pagar pembatas, memberi tanda dengan Rambu rambu darurat seadanya untuk cegah terjadinya Laka, dan memasang garis polisi supaya pengguna jalan agar lebih berhati-hati dikarenakan gorong-gorong di bahu jalan yang longsor, Terangnya.

Selain itu Kapolsek juga melakukan Koordinasi dengan Datuk Rio dan Camat guna perbaikan gorong gorong  di jalan tersebut.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH membenarkan adanya Longsor dan selanjut nya pihak Polsek Tanah Tumbuh,mengkoordinasikan  masalah tersebut secara bertahap melalui perangkat desa dan Bhabinkamtibmasnya ke kecamatan serta ke dinas terkait agar segera di tindak lanjuti tegas kapolres Bungo. (SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video