Jadi Pembina Upacara, Kapolres Bungo : Jaga Kekompakan, Jaga Persatuan dan Jaga Situasi Tetap Damai

By administrator 16 Okt 2017, 15:13:07 WIB Kegiatan Polres
Jadi Pembina Upacara, Kapolres Bungo : Jaga Kekompakan, Jaga Persatuan dan Jaga Situasi Tetap Damai

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekira pukul 07.30 wib, di lapangan SMPN 4 Muara Bungo telah  dilaksanakaan upacara mingguan, adapun sebagai pembina upacara Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Majelis Guru, staf TU dan seluruh Siswa siswi SMPN 4 Muara Bungo dengan jumlah 776 siswa.

Dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH.S.IK.MH menyampaikan pesan Kamtibmas. Pada kesempatan ini Kapolres Bungo mengajak agar kita tidak anti dengan perbedaan, karna sejak lahir kita sudah berbeda, ada yang perempuan dan ada yang laki-laki, serta jangan membuly sesama teman.

Selain itu Kapolres Bungo menyampaikan kita harus saling mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karna sudah banyak laporan ke polisi karna kesalahan menggunakan media sosial.

Polisi tidak bosan bosan nya menyampaikan agar tidak terlibat dari penyalah gunaan narkoba, jangan membeli atau pun menggunakan narkoba, karna sudah banyaknya jenis-jenis narkoba yang menyerupai makanan.

“Mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan dan situasi yang damai mari kita tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita, keluarga, sejak dini keragaman suku, agama adalah kekayaan tuhan yang harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan,” ucapnya dikakhir Amanat sebagai Pembina Upacara.

Kegiatan upacara selesai pukul 08.15 wib, Dilanjutan dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video