Jadi Nara Sumber, Kapolsek Babeko Berikan Materi Tentang Bahaya Narkoba

By administrator 12 Des 2017, 20:21:23 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Jadi Nara Sumber, Kapolsek Babeko Berikan Materi Tentang Bahaya Narkoba

Polresnungo.jambi.polri.go.id -  Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Bathin II Babeko, Selasa 12 Des 2017 sebagai Nara Sumber Dalam Rangka Binluh Bahaya Narkoba Di Dusun Simpang Babeko.

Kegiatan ini dhadiri camat Bathin II Babeko, Kapolsek Bathin II Babeko, kepala Puskesmas Babeko, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, babinsa, dan pemuda/i Dusun Simpang Babeko.

Sebagai narasumber dalam penyuluhan tersebut langsung dari Kapolsek Babeko Iptu Tanto Manurung. Yang mengatakan, penyuluhan narkoba dilaksanakan untuk memperluas informasi kepada para remaja akan bahaya narkoba yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda sebagai generasi penerus perjuangan bangsa.

Selain Menyampaikan Materi Tentang Bahaya Narkoba dalam Kesempatan tersebut Kapolsek juga Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas.

"kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan para pemuda kecamatan Babeko, sebagai generasi penerus bangsa harus bebas dari pengaruh narkoba”, tutur Iptu Tanto Manurung saat dikonfirmasi.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video