Hujan Warnai Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan ke 72

By administrator 17 Agu 2017, 20:13:52 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Hujan Warnai Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan ke 72

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 09.00 wib giat Kapolsek pelepat ilir AKP Suhendry, SH beserta Personil Polsek Pelepat Ilir melaks Upacara pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih dalam Rangka menyambut HUT RI ke 72 di Lapangan kantor camat petir Kec. Pelepat ilir Kab. Bungo.

Selaku Inspektur Upacara Camat petir Rafdy, SH dan di hadiri oleh Anggota DPRD Kab. Bungo Sumaryono, Personil Babinsa Pelepat ilir, Kepala UPTD, Tamu undangan dari Tomas, Todat, dan Rio serta di ikuti oleh peserta gabungan Upacara dari pelajar TK, SD, SMP dan SMA/SMK yg ada di Kec. Pelepat ilir.

 giat Upacara selesai pkl 10.10 wib dan di lanjutkan dgn penghormatan Kebesaran yang di lakukan oleh Perserta Upacara kepada Unsur Tripika Kecamatan  Pasar kuamang kuning Selanjutnya demi aman dan tertibnya acara tsb dilakukan Pam terbuka oleh pers Polsek pelepat ilir.

Saat dijumpai awak media Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry, SH menyampaikan dengan seiringnya semakin bertambah usia kemerdekaan Indonesia, bahwa Polri kedepan akan lebih mampu memberikan pelayanan dalam menjaga kamtibmas serta menumpas berbagai kejahatan demi memberikan kenyamanan dan keamanan diwilayahnya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video