Hindari Kemacetan, Polisi Lakukan Pengaturan di Pasar Tradisional

By administrator 24 Jul 2017, 15:21:07 WIB Kegiatan Polres
Hindari Kemacetan, Polisi Lakukan Pengaturan di Pasar Tradisional

Porlesbungo.jambi.polri.go.id - Untuk mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Pasar Atas Muara Bungo, Sat Lantas Polres Bungo juga melaksankan kegiatan strong point. Strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan terjadinya macet khususnya lokasi pasar tradisional Seperti Pasar bungur Muara Bungo.

Seperti yang telihat pada hari Minggu tanggal 23 juli 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Bungo melaksankan Pengaturan di Pasar antisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat dapat diurai oleh anggota Sat Lantas, Arus Lalu Lintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

Kapolres Bungo AKBP.Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Bungo AKP. Dherry Fajariandono, S.IK dengan pengaturan dan patroli ini di harapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah kabupaten Bungo sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil satuan lalulintas Polres Bungo tepatnya di Pasar Tradisional setiap pagi Minggu.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video