Hari Libur Polisi Bantu Bersihkan Mushalla dan Berikan Kenyamanaan Saat Beribadah

By administrator 17 Jul 2017, 14:10:43 WIB Kegiatan Polres
Hari Libur Polisi Bantu Bersihkan Mushalla dan Berikan Kenyamanaan Saat Beribadah

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Polsek Pelepat di hari libur ini melaksanakan bakti sosial dengan merapikan Mushalla yang ada di wilkumnya Unit Dusun Mulya Bhakti. Bhakti sosial yang dilakukan untuk menciptakan rasa yang nyaman dan khusyu selama melaksanakan ibadah, Minggu (16/07/2017).

Personil Polsek Pelepat selain melakukan Patroli juga mampir dan bantu membersihkan Mushall. Hal ini dilakukan sebagai bentuk bhakti sosial, penjalin silaturahmi dan agar terciptanya rasa nyaman selama melaksnakan kegiatan ibadah.

“Kegaiatan membersihkan mushalla kali ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk meciptakan rasa nyaman saat melaksanakan ibadah. Kami harap kegiatan kali ini juga dapat menjalin silaturahmi kami dengan masyarakat dan terjalinnya komunikasi yang proaktif.” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK saat di konfirmasi mengatakan personil selain melaksanakan bersih bersih juga menghimbau agar masyarakat dapat memelihara kebersihan mushalla layaknya menjaga situasi kamtibmas.

“Kami harap kebersihan yang ada di mushalla ini dapat terawat dengan baik, begitupula dengan situasi kamtibmas yang ada di wilkum Polsek Pelepat. Kemudian dengan kegiatan kami ini juga dapat menjadikan kami sebagai insan polri yang bersih pula”.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video