Halo Polisi, Kasat Binmas Menghimbau dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Radio

By administrator 09 Agu 2017, 23:39:49 WIB Kegiatan Polres
Halo Polisi, Kasat Binmas Menghimbau dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Radio

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Talk show yang bertajuk Halo Polisi, Sat Binmas Polres Bungo yang dipimpin oleh kasat Binmas Polres Bungo AKP Darmawan bekerjasama dengan Radio Jaya FM Muara Bungo, Rabu (09/08/2017).

Kegiatan ini sebagai bentuk berinteraksi dan tanya jawab bersama pemirsa radio jaya fm tentang masalah kamtibmas di Muara Bungo. Dalam kegiatan ini juga menampung aspirasi atau pengaduan  masyarakat di kab. Bungo tentang kamtibmas dan permasalahan yang ada di kab. Bungo.

Kasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada dengan  kejadian curas, curanmor agar memarkirkan kendaraan nya baik R2 maupun R4 di kantong kantong  parkir sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain nya, dan tdk lupa mengunci kendaraan nya dan gunakan kunci ganda.

Selain itu himbauan terhadap bukaaan lahan perkebunan tidak lagi dengan cara membakar karena efek dri membakar hutan  atau lahan ini sangat berdampak buruk bagi kesehatan dan lingkungan. Apabila di temukan masyarakat yang membakar hutan akan ditindak tegas secara hukum yang berlaku.

“Pihak Jaya fm dan masyarakat Kab. Bungo menyambut baik kedatangan Sat Binmas Polres Bungo di radio Jaya fm, agar kedepan acara Halo Polisi semakin Exis” ucap Kasat Reskrim.

Diakhir kegiatan yang bertakjuk Halo Polisi Kasat Binmas mengharapkan jalinan mitra kerja bersama radio di seluruh wilayah Kab. Bungo salah satunya Radio Jaya FM, agar kedepan bisa bekerjasama dalam menciptakan kodusifitas lingkungan Kab. Bungo yang aman dan kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video