Halal Bihalal dan Tabligh Akbar di Kabupaten Bungo, Polisi Tingkatkan Pengamanan

By administrator 07 Jul 2017, 00:23:44 WIB Kegiatan Polres
Halal Bihalal dan Tabligh Akbar di Kabupaten Bungo, Polisi Tingkatkan Pengamanan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2017 di Masjid Agung Al-Kitab Mubarak Muara Bungo telah berlangsung Kegiatan Halal Bi Halal Gubenur Jambi di Kabupaten Bungo dan Tabligh Akbar Umat Muslim Kabupaten Bungo bersama Gubenur Jambi, Kamis (06/07/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain forkompimda Kabupaten Bungo, Kepala Dinas Intasi Kabupaten Bungo, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan, Rio beserta Staf, Kepala UPTD beserta Anggota, Ketua BPD beserta Anggota, LAM Kecamatan beserta Anggota, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta Anggota, Remaja Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Majlis Ta'lim Kecamatan se Kababupaten Bungo serta hadirin lebih kurang 1.500 orang.

Kesempatan tersebut Bupati Bungo menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bungo tebo dan unsur porkominda Kabupaten Bungo atas kesiap siagaan dalam penyambutan Bapak Gubernur Jambi dan SYECH AHMAD AL MISRY  beserta rombongan atas kedatangannya ke Kabupaten Bungo.

Gubernur jambi H.Zumi zola dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf  lahir bathin karena masih di bulan baik hari raya idul fitri 1438 H dan  ucapan terimakasih kepada Bupati bungo dan seluruh forkompimda serta seluruh elemen masyarakat Kab.Bungo yang berpatisipasi menyukseskan acara halal bihalal sekaligus tabligh akbar. Dalam kesempatan tersebut Gubernur jambi juga memberikan sedikit tausiah tentang indahnya bersilaturrahmi dan manfaat berpuasa di hari senin dan kamis untuk memberikan kesehatan pada diri sendiri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan kegiatan ini pihaknya lakukan pengamanan secara Optimal dan Maksimal mengingat ini merupakan acara yang menjadi perhatian Publik. Sebagai Tuan Rumah Halal Bihalal Kita juga berikan pelayanan yang prima guna menjaga kondusifitas saat acara berlangsung.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video