Hadir Sebagai Pembina Upacara di SMP N 3 Muara Bungo, Kapolres Bungo Sampaikan Pesan Cegah Bullying

By administrator 25 Sep 2017, 11:56:39 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Hadir Sebagai Pembina Upacara di SMP N 3 Muara Bungo, Kapolres Bungo Sampaikan Pesan Cegah Bullying

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 sekira pukul 07.15 wib, di lapangan SMP N 3 Muara Bungo dilaksanakaan upacara mingguan dan sebagai pembina upacara Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Majelis Guru, staf TU dan seluruh Siswa siswi SMP N 3 Muara Bungo dengan jumlah  600 siswa.

Dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Bungo AKBP Budiman B P, SH.S.IK.MH menyampaikan pesan Kamtibmas. Pembina upacara dalam kegiatan tersebut menyampaikan 3 hal yaitu agama, pendidikan dan olah raga.

“sesuai dengan janji siswa yang dibacakan tadi, diharapkan agar siswa menghargai org tua dan guru serta menjaga almamater SMPN 3 Muara Bungo,”ujar Pembina Upacara.

Pembina upacara menyampaikan agar siswa siswi berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan tidak juga namanya bully atau pertarungan gladiator untuk menjadi yang terkuat di sekolah.

“Kita semua sama, mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan dan situasi yang damai mari kita tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita, keluarga, sejak dini keragaman suku, agama adalah kekayaan tuhan yang harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan,”ucap Kapolres Bungo.

Diakhir amanatnya selaku pembina Upacara Kapolres Bungo mengajak siswa siswi untuk bersama jaga keutuhan NKRI dan jadikan perbedaan sebagai penyambung hubungan yang positif dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi setia dirinya sendiri.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video