Hadir Ditengah Generasi Muda, Kapolres Bungo Jadi Pembina Upacara di SMP N 1

By administrator 07 Agu 2017, 15:50:50 WIB Kegiatan Polres
Hadir Ditengah Generasi Muda, Kapolres Bungo Jadi Pembina Upacara di SMP N 1

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 Jam 07.15 wib, di lapangan SMPN1 Muara Bungo telah dilaksanakaan upacara mingguan, adapun sebagai pembina upacara Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Majelis Guru, staf TU dan seluruh Siswa siswi SMPN1 Muara Bungo dengan jumlah lebih kurang 914 siswa.

Dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH.S.IK.MH menyampaikan pesan Kamtibmas. Kapolres Bungo dalam kegiatan tersebut menyampaikan 3 hal yaitu agama, pendidikan dan olah raga.

Kapolres Bungo  merasa bangga karena dalam kegiatan upacara tersebut ada pengucapan sumpah pemuda dan para petugas upacara sudah bagus serta tingkatkan supaya kedepan lebih bagus dan akan membawa nama baik sekolah.

SMPN 1 Muara Bungo program unggulan sudah berjalan yaitu program keagamaan setiap hari jum'at melaksanakan bimbingan rohani. Agar siswa menghargai orang tua dan guru serta menjaga almamater SMP N 1 Muara Bungo.

“Mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan dan situasi yang damai mari kita tatap masa depan yang lebih baik lagi tanamkan dalam diri kita, keluarga, sejak dini keragaman suku, agama adalah kekayaan tuhan yang harus kita terima sehingga NKRI kita tetap terjaga dengan kebhinekaan” Ujar Kapolres Bungo.

Sebelum upacara selesai Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH.S.IK.MH selaku pembina upacara penyerahan piala dan piagam kepada siswi Mutia Nursabitha SMPN 1 Muara Bungo mendapat juara 1 tingkat Nasional lomba cipta dan baca puisi.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video