H-1 Lebaran, Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Bungo Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

By administrator 24 Jun 2017, 17:22:49 WIB Kegiatan Polres
H-1 Lebaran, Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Bungo Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

Polresbungo.jambi.polri.go.id – H-1 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sabtu (24/6/2017) jam 13.10 Wib telah dilaksanakan kunjungan ke pos Pam dan Pos yan Polres Bungo oleh forkompimda Kabupaten Bungo.

AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH dalam kesempatan tersebut menjelaskan kepada Bupati Bungo H.MASHURI, SP, MM  dan unsur forkompimda Panel Data Ops Ramadniya 2017, yang ikut di dampingi masing masing kapospam dan kaposyan Res Bungo. Kapolres Bungo menjelaskan di hadapan para wartawan, Awak media cetak dan elektronik Polres Bungo mendapatkan Bantuan BKO Brimob Polda Jambi sebanyak 20 Personil untuk memback up Polres  Bungo demi kenyamanan saudara-Saudara kita didalam melaksanakan mudik lebaran.

Dijelaskan pula bahwa pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan jalannya arus mudik dan balik dalam operasi Ramadniya 2017 berlangsung aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Semua Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya 2017 di wilayah Kab. Bungo sudah operasional sejak Senin kemarin (19/6), saat pengecekan ini semua personil yang ditugaskan baik dari Jajaran Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan serta Senkom telah melaksanakan tugas sesuai penempatannya.

Diakhir kegiatan ini Bupati Bungo berpesan kepada personil pos pam dan pos yan agar tetap semangat dan selalu jaga kesehatan serta berikan pelayanan yang diharapkan masyarakat, sopan kepada para pemudik.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video