Gotong royong Polsek Tanah Sepenggal Bersihkan Masjid Syuhada

By administrator 06 Jun 2017, 23:21:07 WIB Kegiatan Polres
Gotong royong Polsek Tanah Sepenggal Bersihkan Masjid Syuhada

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kepolisian Sektor Tanah Sepenggal yang di pimpin langsung Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Sutikno melaksanakan kerja bakti di Masjid Syuhada  dan diikuti seluruh personil Polsek Tanah Sepenggal, Selasa (06/06/2017).

Kegiatan kurve di sekitar lingkungan masjid Syuhada ini selain menjaga keindahan, kebersihan serta kesehatan, juga memiliki tujuan lain dilakukannya yakni untuk meningkatkan solidaritas antar anggota Polri dalam menjaga lingkungan sekitar.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Sutikno disela-sela kesibukan dalam bertugas, Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan kerja bakti membersihkan dan merapikan masjid.

"Saya hanya ingin mengajak anggota untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, saya berharap seluruh anggota dapat mempertahankan kegiatan kurve ini dan terus konsisten melaksanakannya, sesering mungkin dan rutin hingga dapat menjadi awal kebiasaan yang baik". Terang Kapolsek.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video