GO Bulanan Polres Bungo dan Polsek Jajaran, Polisi Harus Pro Aktif dan Langsung Turun ke Masyarakat

By administrator 08 Agu 2017, 16:36:11 WIB Kegiatan Polres
GO Bulanan Polres Bungo dan Polsek Jajaran, Polisi Harus Pro Aktif dan Langsung Turun ke Masyarakat

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 pukul 09.00 wib bertempat di aula Mapolres Bungo dilaksanakan kegiatan GO Bulanan Polres Bungo dan Polsek Jajaran.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan., S.H., S.Ik., M.H didampingi oleh Waka Polres Bungo KOMPOL Dani Agustama., S.H., S.Ik serta di hadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran Res Bungo, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan perwakilan anggota Polsek Jajaran.

“Setelah ini paparan yang ditunjuk oleh Kabag kemarin dan Polsek yang sudah di tunjuk. Saya berusaha memberikan yang terbaik dari pimpinan maupun dari External, saya apabila ingin paparan saya panggil para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran untuk memberikan masukan serta memberikan yang terbaik. Kita tingkatkan deteksi dini dan preemtif dalam mencegah kejadian, harus pro aktif dan langsung turun ke masyarakat. Apabila ada anggota yang ingin mengajukan izin cuti harus membuat Laporan Informasu (LI)” Ucap Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan., S.H., S.Ik., M.H dalam sambutannya.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari para kabag, Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo. Dalam hal ini disampaikan perkembangan serta rencana kedepan diwilayah hukumnya masing masing.

Usai paparan dilanjutkan dengan pembulatan dari Kapolres Bungo “saya hanya menambahkan beberapa poin dari paparan yang dilakukan tadi” ujarnya.

Kegiatan GO Bulanan Polres Bungo dan Polsek Jajaran selesai pukul 12.20 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video