Gema Bhayangkara dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Usia Dini

By administrator 18 Sep 2017, 18:36:18 WIB Kegiatan Polres
Gema Bhayangkara dalam Meningkatkan Minat Baca Anak Usia Dini

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Giat gema Bayangkara dalam upaya pembina generasi muda khususnya usia sekolah. Polsek Muko Muko sift C mengadakan kegiatan gema Bayangkara kepada siswa siswi SD dan Mis dusun Mangun Jayo dengan kegiatan positif dengan tujuan mengurangi pengaruh negatif bagi generasi penerus, Senin (18/09/2017).

Aipda Budi Husada, Bipka Ps. Perangin angin dan brigadir Andrian Saputra  mencoba menjalin hubungan komunikasi yang dinamis dengan anak-anak, Bercerita dengan menyampaikan pengetahuan positif sejak usia dini kepada anak-anak, serta menyampaikan beberapa referensi konsep pendidikan usia dini secara produktif.

Kegiatan ini sebagai usaha kepolisian menyelaraskan pelaksanaan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas di kewilayahan melalui kerja sama dengan konsep pengetahuan pendidikan dan meningkatkan pengetahuan anak-anak sejak usia dini.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Muko Muko Bathin VII Iptu Adang Dachyar mengatakan kegiatan patroli membaca ini “sebagai upaya memberikan kepercayaan kepada anak anak agar tidak takut lagi dengan Polisi dan menjadikan Polisi sebagai sahabat anak yang bermitra,” Pungkasnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video