Final Bhayangkara FC vs Sungai Arang FC, Polres Bungo Siagakan Personil Amankan Pertandingan

By administrator 09 Okt 2017, 10:07:34 WIB Kegiatan Polres
Final Bhayangkara FC vs Sungai Arang FC, Polres Bungo Siagakan Personil Amankan Pertandingan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada Hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 pukul 15.30 WIB di Ma Polres Bungo dilaksanakan apel pengamanan pertandingan Final Turnamen sepakbola di Dusun Sungai Arang Kabupaten Bungo antara Bhayangkara FC VS Sungai Arang FC. 
Kegiatan apel dipimpin oleh Kabag OPS Polres Bungo Kompol Samhari Azwar, Kasat Intelkam Polres Bungo Iptu Sukman., S.H., dan Kasat Sabhara Polres Bungo Khoirul Efendi,  PJS Kapolsekta Muara Bungo AKP Subhan., S.H., M.H, serta diikuti oleh 46 orang personil tersprint.

Pada pelaksanaan apel dilaksanakan pembagian tugas dengan memploting personil pada tiga sisi lapangan. Adapun pelaksanaan ploting tersebut guna memaksimalkan pelaksaan pengamanan dari pihak Polri, Selanjutnya anggota menuju ke lokasi pengamanan dengan menggunakan kendaraan bus dari Polres Bungo dan menempatkan diri pada flotingnya masing-masing.

Pada pukul 16.32 Wib Kabag Ops Polres Bungo memberi pengarahan kepada kedua tim yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas kalah menang itu hal yang biasa dan dari ajang turnamen inilah akan tumbuh pemain-pemain muda yang akan mengharumkan nama Muara Bungo khususnya diajang Sepak Bola Nasional maupun Internasional.

Pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC dengan Skor 1-0. Adapun Juara pertandingan Turnamen Sepak Bola Rio Sungai Arang Cup, Bhayangkara FC (Polres Bungo) dengan uang pembinaan sebesar Rp.6.000.000, Sungai Arang FC (Sungai Arang) dengan uang pembinaan sebesar Rp.4.000.000,. Sinar Indah FC (Kuamang Kuning) dengan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000, Lumbung Jaya (Sungai Arang) dengan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000, dan Top Skor Rimes (Sungai Arang FC) serta Permain Terbaik sdr Berto (Lumbung Jaya)

Kegiatan pengamanan Turnamen Sepak Bola Rio Sungai Arang Cup berakhir pada pukul 18.08 Wib, selama pertandingan situasi aman dan kondusif.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video