Doa Bersama Sekaligus Penurunan Duplikat Bendera Pusaka di Lapangan GOR Serunai Baru Muara Bungo

By administrator 17 Agu 2017, 20:15:22 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Doa Bersama Sekaligus Penurunan Duplikat Bendera Pusaka di Lapangan GOR Serunai Baru Muara Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 Jam 16.40 wib bertempat di lapangan Ex MTQ Gor Serunai Baru Kab. Bungo berlangsung Muroja'ah Do'a Bersama 17.17.17 Agustus "UNTUK INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG" Muroja'ah do'a bersama dipimpin oleh Ustadz H. Khusairi.

Yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto, Spd,I, Waka Polres Bungo KOMPOL DHONI AGUSTAMA, SH, S.Ik, unsur Forkopimda Kab. Bungo, Anggota DPRD Kab. Bungo. Dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Bungo H. Syafruddin Dwi Aprianto S.pd, Komandan Upacara AKP Dhery Fajariandono S.IK, Komandan Pasukan Paskibraka Letda Infantri Jafrul.

Dilanjutkan Upacara parade senja dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 Kab. Bungo dengan peserta upacara sekitar 1500 dari berbagai instansi dan pelajar.

Penurunan Duplikat bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia raya dipimpin komandan upacara.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Wakapolres Kompol Dhoni Agustama, SH, S.IK, menyampaikan jadikan momentum ini untuk memperbaiki sistem pelayanan Polri kepada Masyarakat serta jadikan momentum terbaik bagi perjuangan kita untuk bangsa dan negara yang kita cintai. Kegiatan Upacara parade senja ini berlangsung aman dan kondusif.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video