Diguyur Hujan, Polisi Tetap Hadir Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Persimpangan

By administrator 26 Feb 2018, 12:02:13 WIB Kegiatan Polres
Diguyur Hujan, Polisi Tetap Hadir Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Persimpangan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

PKM jalan di pagi hari ini (26/02/2018) rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Bungo dengan titik titik yang telah ditentukan. Seperti salah satunya di persimpangan Komplek Perkantoran di seputaran SMP N 3 Muara Bungo.

Pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat di pagi hari ini dengan cuaca hujan, bertujuan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH memerintahkan Personil Polres dan para Kapolsek Jajaran untuk menempatkan anggotanya melaksnakan pengaturan disetiap titik rawan Kemacetan, keramaian, dan persimpangan.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk mengantisipasi adanya Kemacetan, yang mana untuk arus lalin dipagi hari sangat padat karena sebagaian besar masyarakat mulai beraktifitas, ujarnya.(Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video