Demi Terciptanya Desa Yang Aman,Polisi Bersama Masyarakat dan Pemuda Bangun Pos kamling

By administrator 21 Jul 2017, 22:15:12 WIB Kegiatan Polres
Demi Terciptanya Desa Yang Aman,Polisi Bersama Masyarakat dan Pemuda Bangun Pos kamling

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Polsek Pelayang bangun Pos Kamling di desa Talang Silungko ,Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo, Jumat (21/7/2017). Pembangunan Pos Kamling ini di lakukan bersama masyarakat dan para Pemuda setempat.

Mengenai hal ini, Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono,SH bersama piket Polsek membenarkan, bahwa kegiatan gotong royong membangun Pos Kamling merupakan  Kepedulian Polsek Pelayang,masyarakat dan para pemuda desa setempat.

“Jadi kegiatan itu merupakan kegiatan gotong royong bersama warga, para pemuda, termasuk   Kapolsek Pelayang Iptu Sudiharsono,SH  bersama anggota dilokasi tersebut membangun Pos Kamling.

Kapolsek Pelayang berharap, keberadaan Pos Kamling tersebut dapat lebih meningkatkan Kamtibmas yang lebih kondusif. Dan apabila pos ronda ini jadi maka diharapkan kegiatan ronda malam di Desa Talang Silungko dapat dilaksanakan dengan rutin demi menjaga keamanan masyarakat di Desa setempat.

“Semoga saja keberadaan Pos Kamling tersebut dapat lebih menigkatkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Desa Talang Silungko, walaupun selama ini untuk tingkat kriminal jarang ditemui.

Mengenai pembangunan Pos Kamling ini, warga desa Talang Silungko mengatakan bahwa mereka sangat menyambut baik kehadiran Pos kamling tersebut. Untuk itu kami berharap, bersama masyarakat khsusnya di Desa Talang Silungko dapat bersama-sama menciptakan kekondusifan bersama.

“Semoga keberadaan Pos Kamling dapat lebih menigkatakan kekondusifan di Desa ini (Desa Talang Silungko). Apa bila terdapat hal-hal yang mencurigakan harap segera menghubungi pihak Kepolisian setempat,”tutur Kapolsek Pelayang”


Penulis : Gibran

Editor   : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video