Curat di Bungo : Polisi Kembali Bekuk Dua Pelaku Jambret

By administrator 18 Sep 2017, 23:45:15 WIB Kegiatan Polres
Curat di Bungo : Polisi Kembali Bekuk Dua Pelaku Jambret

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Bungo telah melakukan penangkapan terhadap 2 Orang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Jambret), Senin (18/09/2017).


Diketahui pada hari Senin tgl 18 September 2017 sekira pukul 15.30 Wib di depan Optik Jailana Kampung Solok Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo korban Fitri di Jambret oleh 2 (dua) orang pelaku yang tak dikenal AM (18) dan A(22).

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat reskrim Afrito Marbaro M, SH, S.IK menjelaskan kejadian berawal pada saat korban selesai belanja dari toko mentari muara bungo dan kemudian korban menuju pulang dengan menggunakan sepeda motorny. Sewaktu dalam perjalan tepat didepan Optik Jailani langsung dipepet oleh dua orang Pelaku yang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang langsung merampas tas warna coklat merk LV milik korban yang disandang disebelah kanan badan korban. 

“Dalam tas tersebut berisikan Uang Rp. 39.600,- ( tiga puluh sembilan ribu enam ratus rupiah), 1 buah flash disk 8GB, 1 buku tabungan BRI, 1 spidol, 2 pena dan 1 botol farfum atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 300.000( tiga ratus ribu rupiah),” terang Kasat Reskrim. 

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti tas milik korban dan 1 unit Honda Revo warna hitam tanpa nomor Polisi milik pelaku telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Bungo guna proses lebih lanjut.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video