Curanmor di Bungo : Dua Pelaku Berhasil Di Ringkus Sat Reskrim Polres Bungo

By administrator 03 Apr 2018, 17:13:49 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Curanmor di Bungo : Dua Pelaku Berhasil Di Ringkus Sat Reskrim Polres Bungo

Polresbungo.jambi.polri.go.id -  Nasib malang menimpa Yusuf. Kakinya harus terkena luka tembak karena pencurian yang dilakukannya.

Semua bermula pada Sabtu (31/3) jam 02.00 wib. Pada saat korban yang bernama Mulyadi sedang dekorasi dirumah salah satu warga dusun pekan jumat lalu rekan korban memberitahu ada motor lewat dengan kecepatan tinggi kemudian korban langsung melihat kendaraan miliknya sudah tidak ada lagi.

Merespon hal itu korban bersama warga langsung mengejar pelaku dan sesampainya didepan dirumah korban, korban mendapati sepeda motor miliknya sudah berada dipinggir jalan sedangkan pelaku berhasil melarikan diri selanjutnya korban melapor ke muko-muko bathin VII.

Polsek Muko-muko kemudian mengamankan barang bukti 1 unit spm scoopy BH. 2102 UC, 1 lbr stnk spm Scoop BH. 2102 UC, 1 buah kunci spm scoopy BH. 2102 UC, 1 unit spm honda supra BH. 6721 KH yg digunakan tersangka pada waktu melakukan pencurian.

Selanjutnya penyelidikan pada hari sabtu  jam 17.00 wib tim opsnal Sat Reskrim Polres Bungo dan angota Reskrim Polsek Muko Muko melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bernama A dan tsk I di areal lapangan MTQ Muara Bungo.

Penangkapan dilakukan ketika kedua tersangka yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor Scoopy BH.2102 UC milik Mulayadi yang sedang acara dekorasi pentas.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka yang bernama Idris Sunun bin  melakukan perlawanan dan dapat dilupuhkan dgn cara dilakukan tembakan peringatan akan tetapi masih melakukan perlawanan sehingga pelaku dilakukan penembakan mengenai bagian kaki sebelah kanan paha. Pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan.

Selanjutkan kedua tersangka diamankan di bawa ke Sat Reskrim Polres Bungo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut serta dilakukan penyidikan oleh personil Reskrim Polsek Muko-Muko.

"Kedua tersangka akan ditahan di rutan polres bungo," kata AKP Afrito Marbao selaku kasat Reskrim Polres Bungo. (sad) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video