Cegah Peredaran dan Miras illegal , Jajaran lakukan Ops Pekat 2018

By administrator 05 Mei 2018, 02:50:33 WIB Kegiatan Polres
Cegah Peredaran dan Miras illegal , Jajaran lakukan Ops Pekat 2018

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan giat imbangan Ops Pekat 2018 dengan sasaran peredaran dan pengguna miras illegal di wilayah hukum Polsek Limbur Lubuk Mengkuang. Jumat (04/05/2018).

Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan patroli dan razia ke toko / warung yang ada di Desa Sekar Mengkuang Kec.Limbur Lubuk Mengkuang. Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang menghimbau kepada pemilik warung agar tidak menjual makanan di lewat kadar luasa  dan penjualan minuman keras jenis apa pun.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH memerintahkan anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang untuk mendatangi toko / warung yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dan memeriksa apakah toko / warung tersebut menjual minuman keras (miras) atau tidak, dan sampaikan kepada pemilik toko / warung untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras).

“Minuman keras (miras) adalah minuman yang memabukan dan membuat hilangnya akal sehat bagi pengonsumsinya. Apabila seseorang sudah mengkonsmsi minuman keras tersebut, maka akan timbul tindakan kriminal lainnya. Oleh sebab itu, mari kita sama – sama menjaga wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dari minuman keras (miras),” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video