Cegah kenakalan Remaja,Polisi Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

By administrator 25 Jul 2017, 13:28:26 WIB Kegiatan Polres
Cegah kenakalan Remaja,Polisi Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Babinkamtibmas Dusun Rantau Keloyang Polsek Pelepat saat lakukan sambang diwilayah binaannya, berikan himbauan kepada anak –anak muda yang sedang Asyik nongkrong, (25/07/2017).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran .

Anak anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan yang masih mengenakan pakaian sekolah diberikan himbauan terhadap pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiaman B P, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelepat Iptu Rezka Chaniago, S.IK mengungkapkan “ Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkmatibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya “ .




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video