Bupati Bungo Bertindak Selaku Pemimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

By administrator 19 Jun 2017, 18:15:25 WIB Kegiatan Polres
Bupati Bungo Bertindak Selaku Pemimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kepolisian Resor Bungo melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadan dan Hari Raya (Ramadniya) 2017 dalam rangka pengamanan Lebaran, (19/06/2017) di Lapangan Apel Mapolres Bungo.

Upacara dipimpin Langsung Bupati Bungo H. Mashuri, SP, MM. Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, dan sejumlah pejabat utama Polres Bungo lainnya, turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kab. Bungo.

Sebagai tanda dimulainya Operasi Ramadniya 2017, Secara simbolis Bapati Bungo selaku Irup menyematkan Pita pada perwakilan dari TNI, Polri, dan Dishub.

Kapolri Jenderal Polisi Drs.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Bupati Bungo mengatakan, Operasi Ramadniya 2017 berlangsung selama 16 hari, dari 19 Juni hingga 4 Juli dengan melibatkan total 187.012 personel dari Kepolisian serta dibantu stakeholders terkait, Mulai dari k/l, unsur tni, hingga jajaran pemda. Ditekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal. Fokus utama dalam menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan kamtibmas yang kondusif, serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakuan secara berimbang.

Di Akhir Amanantnya,  di ucapkan terima kasih Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi Dalam “apel gelar pasukan operasi ramadniya Tahun 2017” ini.

“Pada kesempatan yang penuh Kebahagiaan ini pula, kepada seluruh anggota Polri dan seluruh elemen pengamanan beserta Keluarga dimanapun bertugas, saya Menyampaikan  “selamat hari raya idul fitri 1438 H, Mohon maaf lahir dan bathin”, ujar Kapolri melalui Bupati Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video