Binrohtal Rutin Personil Polres Bungo Sekaligus Santuni Anak Yatim

By administrator 07 Mar 2018, 09:13:24 WIB Kegiatan Polres
Binrohtal Rutin Personil Polres Bungo Sekaligus Santuni Anak Yatim

Polresbungo.jmbi.plri.go.id - Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 pukul 08.35 WIB di mapolres Bungo telah dilaksanakan Kegiatan Binrohtal yang dihadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, Para kabag, Kasat,Kapolsek jajaran polres bungo, Para kasie dan ba Jabatan perwira polsek jajaran seluruh anggota Polres Bungo. 

Masjid Ar-Rahman Polres Bungo dilaksanakan kegiatan Binrohtal anggota Polres Bungo. Kegiatan Binrohtal diikuti oleh Seluruh Perwira Polres Bungo, Para Kanit Intelkam Polsek Jajaran, Para Kanit Reskrim Polsek Jajaran dan seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Bungo.
Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk pemeliharaan dan perbaikan mental anggota Polres Bungo sehingga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.
Dalam kegiatan Binrohtal diisi dengan ceramah agama oleh Ustad  Nur Arifin   dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, .IK, MH.

Selain itu bertempat di Aula Polres Bungo dilaksanakan Binrohtal anggota yang beragama Nasrani, Kegiatan dihadiri oleh   seluruh anggota Polres Bungo yang beragama Nasrani. Kegiatan diisi dengan Pendeta Waruhu dari Gereja POUK PTP dan diisi dengan cerama agama yang bertemakan "Penjala Ikan Menjadi Penjala Manusia".

Saat di konfirmasi Kapolres Bungo melalui Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Harbunas mengatakan Kegiatan Binrohtal ruin yang terjadwal dilaksanakan pada hari Kamis dipercepat pada hari Rabu dikarenakan pada Hari Kamis tanggal 05 Oktober 2017 dilaksanakan upacara HUT TNI di Kodim 0416 BUTE.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video